Selasa, 11 Februari 2014

My Big Family




The best people in my LIFE

hai gud people ini salah satu keluarga besar gue, jadi gue setiap tahun tuh sering ngumpul, ga setiap tahun juga sih setiap minggu setiap ada yg ultah, dan yg paling penting kita suka ngumpul buat dinner. gue sayang banget sama mereka mereka tuh yaa PENTING bgt buat gue mereka suka ngasih keceriaan gitu, suka bikin acara yg sebenrnya gapenting WKWK.
Foto ini waktu tanggal 2 januari tahun ini, kita pergi buat makan di hotel shangri-la dan mau tau ga? setiap pergi kemana2 keluarga besar gue doang yg paling rame sampe org bingung ngeliatnya HAHAHAHA




                                        ini waktu ulang tahun si kaka Natasha Naomi 17th, di cafe pisa Kemang



                                        ini waktu ultah  My Aunty gaysss di Hotel Borobudur


Sebenernya masih banyak lagi tauuuu, tapiiiii ga mungkin kan gue masukin semuaaaa cukup segini aja yaaa.. terlalu narsis ga baik wkwkkwkwk.....
byeeeee gud people

0 komentar: